Kombinasi Teknik penyembuhan Ayurveda Massage dan Thai Massage

0
1025
Kombinasi Teknik penyembuhan Ayurveda Massage dan Thai Massage

Tidak seperti gaya pijat yang lainnya, Thai massage lebih  berfokus pada sirkulasi dan tekanan poin, mempromosikan kesehatan internal maupun fleksibilitas otot. Pengobatan sering dimulai dengan kaki dan secara bertahap bergerak ke atas ke arah kepala. Tubuh diatur dengan lembut mengarah pada  empat posisi (menghadap ke bawah, wajah-up, sisi, dan posisi duduk), yang memungkinkan Therapist  pijat untuk melakukan berbagai latihan yang akan dinyatakan tidak bisa dijalankan.

Kompresi berirama, rolling anggota badan, dan shaking lembut metode pijat ala Thai yang digunakan untuk bersantai dan menghidupkan  kembali energi dalam tubuh. Jumlah yang bervariasi dari tekanan diterapkan ke garis energi (atau ‘Sen’) di sepanjang tubuh sesuai dengan prinsip-prinsip Ayurvedic menyeimbangkan energi seseorang. Siku, kaki, lutut, dan lengan yang digunakan untuk mengeksekusi stroke dan manipulasi tertentu, membuat pengalaman  fisik yang cukup bagi kedua belah pihak.

Jepang yang mempunyai ciri khas massage halus yang biasa disebut  Shiatsu dan Cina dengan prinsip menggosok  Tui-Na,  Thailand menyajikan Signature Massage teknik  yang melibatkan sistem tradisional keyakinan holistik.
Thai massage memiliki pengaruh yang signifikan dari tradisi Ayurvedic kuno India dari praktek medis. Pengobatan Ayurveda, juga merupakan bentuk holistik penyembuhan, memainkan peran integral dalam praktek baik Hindu dan Buddha Theravada. Biksu dan praktisi serupa penyembuhan ditransmisikan teknik Ayurvedic ke Thailand  2.500 tahun yang lalu, sehingga menjadikan fenomena Thai Massage yang indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here